Rabu, 05 Maret 2014

kritik mengenai teknologi maju



Kritik Mengenai Teknologi Maju

Pendapat saya mengenai kritik  teknologi maju yang diajuhkan parah ahli adalah :

1.      Menurut Lewis Mumford

Menurut saya pendapat Lewis Mumford benar,dengan adanya teknologi komputer ini sagat merugikan masyarakat,karena masyarakat tidak lagi mengikuti adat istiadat yang ada,bahkan dengan adnya teknologi komputer ini bisa saja hak masyarakat di abaikan,karena mereka lebih tergantung pada aturan yang ada dalam komputer.

2.      Menurut Siegfrien Gideon
Pendapat  Siegfrien Gideon mengenai teknologi menurut saya benar karena dalam dunia produksi,sekarang tidak  terlalu dibutuhkan tenaga manusia atau campur tanggan manusia tapi lebih cendrung menggunakan mesin yang canggih Yng kemampuannya  dan keahlianya sama dengan kemampuan dan keahlian manusia
3.      Menurut  Herbert Mercuse

Pendapat saya mengenai kritik yang diberikan oleh Herbert Mercuse adalah dengan adanya kemajuan teknologi ini membuat manusia lebih mementingkan diri sendiri.

4.      Menurut Norbert Wiener

Pendapat Wiener menurut saya benar,karena dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat membuat manusia merasa tersaigi dan dapat mampu mengendalikan komputer yang perkembangannya sagat pesat.karene jika manusia tidak dapat mengendalikan komputer maka manuasia akan dikuasa oleh komputer bahkan akan membuat menyempitnya lapangan kerja.
Sedangkan pendapat saya mengenai kemajuan teknologi saat ini adalah bahwa dengan perkembangan teknologi saat ini membuat manusia jaman sekarng menjadi pemalas,menjadi kan manusia saling bersaing,menjadikan manusia egois dan mementingkan diri sendiri.
Membuat lapangan pekerjaan jadi menyempit sehingga banyak penganguran dimana-mana.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar